Peugeot RCZ Facelift Rp 331 Juta di Inggris

Nesa Aziz ;,     London,  – Setelah mendapat minat cukup tinggi ketika mejeng di Paris Motor Show 2012 lalu, PSA-Peugeot akhirnya memasarkan sportcar Peugeot RCZ "facelift" untuk pertama kalinya di Eropa dengan negara tujuan pertama Inggris dan dibanderol 21.595 poundsterling atau setara dengan Rp 331 jutaan.
Peugeot RCZ Facelift Rp 331 Juta di Inggris
http://tokobaus.wordpress.com/    Dengan banderol segitu, konsumen mendapatkan beberapa fitur standar seperti pengatur suhu ruangan dengan dua zona, USB, Bluetooh, kamera mundur, atau juga pelek Alloy 18 inci. Tapi jika minta lebih, masih ada opsi lain dengan balutan kulit Alcantara di berbagai sudut kabin.

Untuk varian GT, lebih mahal 2.400 poundsterling atau setara Rp 37 jutaan. Versi ini dijamin lebih wah, karena  setir lebih sporty, tuas persneling dibalut kulit, karpet dan plafon warna hitam dengan bahan khusus, pelek 19 inci dan pernik lainnya.

RCZ  mobil paling bertenaga yang pernah diproduksi Peugeot ini mendapat ubahan desain di lampu dan bemper depan. Versi ”facelift” ini diperkuat mesin THP dengan kapasitas silinder 1.600cc yang sanggup mengerahkan tenaga 260 PS. Pabrikan Perancis berlogo Singa ini juga menawarkan versi mesin diesel dengan isi silinder 2.000 cc bertenaga maksimal 164 PS.



Sumber ;,     http://otomotif,kompas,com