Peugeot Mulai Jual 208 GT

Nesa Aziz ;,     JAKARTA - Setahun setelah Prancis, giliran PT Astra International Tbk-Peugeot Sales Operation, agen pemegang merek Peugeot Indonesia meluncurkan varian baru 208 GTi di IIMS 2013. Subkompak segmen B ini resmi mulai dijual dengan banderol Rp 565,2 juta belum termasuk pajak.
Peugeot Mulai Jual 208 GT
http://galleryautomotif.wordpress.com/  Desain 208 terlihat futuristik dan dinamis, tercermin dari perpaduan aksen LED dan daytime running light (DRL) di bagian depan. Gril terlihat lebih kecil dengan bingkai krom terkesan seperti melayang. Bagian belakang, desain lampu membentuk senjata trandisonal bumerang dengan komibasi tiga cakar dengan 6 LED horizontal. Kesan sporty tambah kental dengan ujung knalpot gandar belapis krom.

Subkompak B 3-pintu ini dibekali mesin EP6CDTX Turbo 1.6 liter menghasilkan tenaga 200 PS@5.800 rpm dan torsi 275 Nm @1.700 rpm. Untuk transmisi, hanya menawarkan tipe manual 6-percepatan.

Beberapa kelengkapan keselamatan aktif yang disertakan ESP, ABS, EBD dan EBA. Sedangkan yang pasif, antara lain sabuk pengaman, 6 kantung udara ( dua di depan, dua di samping, dan 2 di jendela), dan pedestrian impact.


Sumber ;,     http://www,tribunnews,com